Rabu, 09 Maret 2011

Facebook Akan Ditutup Selamanya?

Facebook Akan Ditutup Selamanya?

Facebook Ditutup Selamanya? siap-siap yaa
Suka bermain-main dengan Facebook kan? Yaa sekedar untuk reuni online dengan teman-teman lama. Untuk menambah ilmu agama, karena banyak forum-frum/grup keagamaan disana. Atau bahkan untuk mencari penghasilan online dari internet,yummmi..
Tapi sayang sekali,  sebentar lagi kita tidak akan bisa menikmati asyiknya berFacebook-ria. Tidak laon dan tidak bukan karena Facebook ditutup untuk selamanya sekitar Maret 2011,nah lo. Lantas benarkah rumor tersebut akan terjadi?Ini alasan kenapa Facebook ditutup
Berdasarkan info The Weekly World News via Okezone Tekno menyebutkan bahwa pembuat Facebook, Mark Zuckerberg ingin kembali pada kehidupan lamanya. Kepopuleran Facebook telah menghancurkan hidupnya yang dahulu.
facebook tutup2
click to zoom : facebook tutup
“Facebook kini tidak bisa dikendalikan lagi. Selain itu tingkat stres akibat menangani perusahaan ini telah merusak hidup saya. Saya harus menghentikan semua kegilaan ini” pernyataan Mark yang ditulis dalam situs tersebut.
Masih menurut sumber yang sama, keinginan Mark juga diamini Vice President f Technical Affairs, Avrat Humarti. “Setelah 15 Maret, seluruh situs akan ditutup. Jadi jika anda masih ingin melihat foto-foto anda lagi, saya menyarankan agar anda menurunkannya dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan foto-foto itu lagi setelah Facebook ditutup”
Benarkah Facebook akan ditutup?
Kontan saja berita yang dimuat dalam sumber tersebut membuat heboh berbagai jejaring sosial dan website. Termasuk Twitter dan Facebook sendiri. Namun Senin kemarin (10/1/2011) waktu setempat Yahoo News mendapatkan konfirmasi langsung dari Larry, Direktur Komunikasi Perusahaan Facebook.
Jawabannya adalah tidak, tolong Bantu kami mengakhiri rumor menggelikan ini. Kami tidak mendapat memo tentang penutupan situs. Selain itu, banyak yang masih harus kami lakukan, jadi kami akan bekerja seperti biasa,” tegas Yu.
Henah, sudah jelas bukan kawan-kawan kalao  berita Facebook ditutup ini ternyata hanya HOAX alias berita bohong belaka. Jadi tidak perlu khawatir, sepertinya Facebook tidak akan tutup dalam waktu dekat. Apalagi Facebook baru dapat suntikan segar dana senilai USD 500 juta dari Goldman-Sachs.

sumber: http://blog.ingateros.com/2011/01/facebook-akan-ditutup-selamanya.php#more-66

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Reviews