Minggu, 08 Mei 2011

Foto Syur Tak Goyahkan Pesona Briptu Norman


Foto Syur Tak Goyahkan Pesona Briptu Norman
Headline
Briptu Norman - inilah.com/Ferry Noviandi
Oleh:
Nasional - Minggu, 8 Mei 2011 | 19:25 WIB

INILAH.COM, Gorontalo - Beredarnya foto syur lelaki mirip Briptu Norman Kamaru dengan seorang gadis tak menggoyahkan eksistensi anggota Brimob Gorontalo tersebut.

Briptu Norman tampil memukau menggoyang masyarakat Gorontalo pada acara konser akbar bertajuk Gema Gorontalo (Gerakan membangun Gorontalo) di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu (7/5/2011) malam.

Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail dalam sambutannya mengatakan, anggota Brimob yang tenar lewat aksi lipsing lagu Chayya chayya tersebut merupakan putra daerah yang berprestasi mengukir nama baik Gorontalo dan Polri. Lipsing adalah akting para musisi atau artis yang sedang membawakan lagu mereka.

Sebelum penampilan Norman Kamaru, beberapa personel dari TNI dan Polri unjuk kebolehan bernyanyi di hadapan masyarakat Gorontalo yang diperkirakan mencapai ribuan orang.

Di samping itu, warga yang antusias ingin menyaksikan dari dekat aksi panggung Briptu Norman harus rela berdesakan hingga menerobos panggung utama yang dijaga ketat oleh personel gabungan Polri dan TNI.

Suasana memuncak ketika bintang utama Briptu Norman mendapat giliran melantunkan lagu India 'Chayya chayya'. Gemuruh sorak masyarakat ikut berdendang mengikuti iringan lagu tersebut.
Sebagaimana diberitakan, kabar tidak sedap menyerang Briptu Norman Kamaru. Di Internet, foto orang mirip dirinya berciuman dengan seorang gadis beredar.Foto-foto yang diduga Briptu Norman tersebut menjadi bahan obrolan sejak diunggah di situs forum diskusi pada Selasa 3 Mei 2011. Kini, foto tersebut menyebar via BlackBerry Messenger. [ant/mah]

Sumber: NASIONAl.INILAH.COM

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Siapa sih orang ini? Nggak kenal kok... Klo Briptu Norman sih terkenal, klo mantan polisi ke laut aja...
btw, Blog yang berisi artikel informatif dan menarik untuk dikunjungi... Ini kunjungan pertama saya, salam kenal...saling berkunjung ya :)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Reviews